DUA INSAN

       Oleh: ALR.

Lebah Nakar, 12-April-2021

Kau & aku ialah dua insan yang bersebrangan.
Yang seharusnya bisa ngobrol sambil bertatap muka, Namun memlih chat lewat WA saja.
Duh alangkah lucunya. . .
Kau & aku ialah dua insan yang sempat saling terbungkam. Akan tetapi entah Waktu atau Takdir tak lagi menikam. Malah kembali mempertemukan.
Kau & aku ialah dua insan yang sama.
Bersajak dan bercerita dgn kata tapi melupakan rasa. Kau kaca yang pernah remuk & aku hati yang berkecamuk.
Kau & aku ialah dua insan yang sama.
yang sama pernah SERIUS tapi menjadi TERHUNUS. Sama pernah terpatahkan oleh rasa dgn sedemikian rupa SADISnya...!!! Harapan & Ketukan pintu masih terasa hambar dan hampa rasanya.
Kau dan aku layaknya dua insan yang menjelma dua tetes air hujan yg turun di bumi yang begitu gersang. Namun masih mencari cela di mana tetesan itu mengalir pada satu muara atau sungai agar mampu tetap hidup atau terbuka kembali.

Postingan populer dari blog ini

HADIS TARBAWI

PUBLIC RELATIONS MOTIVASI TENTANG ETIKA DAN SOPAN SANTUN

Teks ceramah pidato kuliah tujuh menit KULTUM