Aku dan kamu

Aku & kamu

Oleh: ALR

Kau manusia atau apalah
Kau orang atau mengertilah
Memahami antara aku dan kamu menjadi kita
Tentu, bukanlah perkara yang mudah

Ada banyak hutan di dalam hati yang harus di jarah
Ada banyak barang kenangan yang harus di ikhlaskan atau taruh di tempat sampah
Dan tentunya aku dan kamu membangun untuk kebaikan berdua

Aku dan kamu ialah hutan yang pernah terbakar
Perlu air dan tumbuhan untuk menghidupkan kembali
Aku dan kamu ialah sepasang pasangan yang pernah memiliki kenangan
Perlu saling memahami dan menyangi agar mampu berjalan beriringan

Ini semua tentang kita, yang harus di tata
Ini semua tentang yang sudah terjadi, yang harus di perbaiki
Faktanya kita ialah sepasang yang penuh dengan masalah
Tergantung bagaimana melihat semua ini, menjadi musibah kah?
Atau menjadi ijab di pelaminan yang sah.



Jaya Bhakti 25 Juni 2020

Postingan populer dari blog ini

HADIS TARBAWI

PUBLIC RELATIONS MOTIVASI TENTANG ETIKA DAN SOPAN SANTUN

Teks ceramah pidato kuliah tujuh menit KULTUM